Posting saat ini berkaitan dengan teknologi sosial media dan website yang merupakan suplemen untuk pengalaman pendidikan tinggi dan cara untuk mendorong pengetahuan generasi muda baik intra dan ekstrakurikuler. Media yang kolaboratif memerlukan pemikiran ulang kerangka teoritis sehingga kita mampu melibatkan praktek masyarakat dan mahasiswa. Telaah Jurnal ini menawarkan pemikiran ulang tentang media sosial dari Vygotsky (1978) tentang konseptualisasi konstruktivisme sosial dalam komunitas pembelajaran dengan menghadirkan dua studi kasus penggunaan platform media sosial melalui praktek komunitas Facebook dan juga berbasis wiki, sehingga siswa mampu ujian. Setiap penelitian memiliki keuntungan pedagogis dan kerugian juga dalam menggabungkan media sosial dalam kurikulum melalui pengembangan konstruktivis berbasis sosial.
JOURNAL REVIEW : “Friending” Vygotsky: A Social Constructivist Pedagogy of Knowledge Building Through Classroom Social Media Use
Posting saat ini berkaitan dengan teknologi sosial media dan website yang merupakan suplemen untuk pengalaman pendidikan tinggi dan cara untuk mendorong pengetahuan generasi muda baik intra dan ekstrakurikuler. Media yang kolaboratif memerlukan pemikiran ulang kerangka teoritis sehingga kita mampu melibatkan praktek masyarakat dan mahasiswa. Telaah Jurnal ini menawarkan pemikiran ulang tentang media sosial dari Vygotsky (1978) tentang konseptualisasi konstruktivisme sosial dalam komunitas pembelajaran dengan menghadirkan dua studi kasus penggunaan platform media sosial melalui praktek komunitas Facebook dan juga berbasis wiki, sehingga siswa mampu ujian. Setiap penelitian memiliki keuntungan pedagogis dan kerugian juga dalam menggabungkan media sosial dalam kurikulum melalui pengembangan konstruktivis berbasis sosial.
0 Comment to "JOURNAL REVIEW : “Friending” Vygotsky: A Social Constructivist Pedagogy of Knowledge Building Through Classroom Social Media Use"
Posting Komentar