KEPALA SMK BERPRESTASI

Kepala sekolah berprestasi

SELAMAT MENJADI KEPALA SMK BERPRESTASI

Kembali terpilih menjadi Kepala SMK Berprestasi

Setelah pada tahun 2010 terpilih menjadi Kepala SMK Berprestasi se-kabupaten Bandung, lalu menjadi Kepala Sekolah Berwawasan Lingkungan Tingkat Provinsi di tahun 2011, serta menjadi Penulis Best Practices Terbaik Tingkat Nasional di 2012. Dra. Hj. Adah Rodiyah, M.M.Pd. (Kepala SMK Negeri 3 Baleendah), kembali terpilih menjadi Kepala Sekolah Berprestasi di Kabupaten Bandung, lalu pada tanggal 12 Juni 2015 dilanjutkan pada Tingkat yang lebih tinggi yakni di tingkat Provinsi Jawa Barat pun kembali terpilih menjadi Kepala SMK Berprestasi.
Sehingga dengannya, Dra. Hj. Adah Rodiyah, M.M.Pd., akan mewakili Provinsi Jawa Barat untuk mengikuti tahapan selanjutnya yakni Tingkat Nasional. Adapun salah satu syarat dalam mengikuti Lomba Kepala Sekolah Berprestasi ini, Dra. Hj. Adah Rodiyah, M.M.Pd., telah mengangkat Best Practices yang disusun atas dasar implementasi Manajerialnya sebagai Kepala di SMK Negeri 3 Baleendah.
"Keberhasilan Saya menjadi Kepsek Berprestasi Tingkat Provinsi Jawa Barat adalah keberhasilan kerjasama dan kekompakan semua warga SMK Negeri 3 Baleendah, dari orang tua siswa, siswa/i, pedagang sekitar, penjaga sekolah, satpam, Tenaga Administrasi, Guru-guru, dan Stakeholders lainnya, sehingga SMK Negeri 3 Baleendah menjadi SMK Unggul di Kabupaten Bandung" ucap Kepala SMK Negeri 3 Baleendah.
 

Pegawai mana yang tidak bangga memiliki Kepala Sekolah Berprestasi ?
Atasan mana yang tidak bangga memiliki bawahan Kepala Sekolah Berprestasi ?

Anak Siapa yang tidak bangga memiliki Ibu yang mampu "all out" untuk Pendidikan Anak Bangsa ?

SUKSES SELALU UNTUK PENDIDIKAN INDONESIA ! 

SMK BISA ! !


Kepala sekolah berprestasi

Kepala sekolah berprestasi

Kepala sekolah berprestasi

Share this

0 Comment to "KEPALA SMK BERPRESTASI"

Posting Komentar