Pemerintah ... Sang Pengemis ... !


Lihatlah di antara mewahnya gedung2 bertingkat, antara mobil2 mewah yg mengantri di perempatan.. Statsiun, terminal, pusat kota/pusan urbanisme melekat.. Terlihat jelas nasib para pengemis tersebut!

Namun tetap para pengemis tetap berjalan mengais kehidupan dgn tertatih tatih.. Dengan HALAL.


Itulah Bukti akan pemerintahan kita secara subjektif .. Pemerintah hedonis mengesamipingkan rules... Pemerintah pun memberikan contoh terhadap Rakyatnya yg tersirat dr perilaku Pemerintah tersebut! MENGEMIS UANG RAKYAT !!

Dengan berbagai alasan karena mengurus rakyat! Padahal sebelum duduk di mobil mewah.. Para Pengemis Uang Rakyat berlomba berebut Rumah dinas yg mewah, berebut roda empat yg dilapisi ke mewahan, dan... Wahh.. Terlihat...


Hal ini berkaitan dengan "Pemberesan" para GEPENG: Gembel dan Pengemis yang harus dibersihkan dari jalanan atau pula dirapihkan keberadaaanya. Sebenarnya siapa yg harus dirapihkan ? Para Pengemis Jalanan kah..? Atow kita harus membersihkan Pengemis Uang Rakyat ??

Berbicara membersihkan Pengemis Uang Rakyat Siapa yg Bisa membereskannya atau bahkan memusnahkannya dari muka negeri tercinta Republik Indonesia? Instansi Independent pun tak kuat melawan KOKOHNYA PEMERINTAHAN PENGEMIS ... !


Namun di sisi lain Rakyat pun sibuk mencari makan. Dan PENGEMIS UANG RAKYAT bebas berkeliaran di Istana Indonesia !! hanya anda yang bisa melajutkan langkah pemikiran anda. salam untuk Pengemis Uang Rakyat......Selamat Bersenang2 Pak !!



“Fakir miskin dan anak terlantar diperlihara oleh Negara”
(Kontitusi Negara Indonesia, UUD 1945 Pasal 34 ayat (1)

Share this

0 Comment to "Pemerintah ... Sang Pengemis ... !"

Posting Komentar