ADZAB UNTUK INDONESIA


Tak perlu saya mengutarakan bencana-bencana seperti apa yg dialami oleh Indonesia !!

Tak perlu saya menjelaskan pula apa-apa yg menyebabkan bencana itu terjadi !!

Tak perlu anda membenarkan apa yg saya akan katakan !!

Saya hanya ingin mengingatkan !!

Tentang sombongnya PEMERINTAH INDONESIA dengan kekayaannya. lupa untuk diberikan di jalan Allah SWT... malah di KORUPSI untuk " SAKU SENDIRI "!!!

BEJAT PEMERINTAHAN INI !!

sangkut paut dengan BENCANA ?

hufthhh....
Pelajari Al-QUr'an dong lebih dalam !
maka kau akan tahu PENYEBAB BEncana ini...

dan saya dengan TEGAS menilai INI BUKAN BENCANA !!
INI ADALAH ADZAB PD PEMERINTAHAN YANG MASIH BEJAT KARENA MELUPAKAN ALLAH !!

Saya himbau kepada Bangsa Indonesia agar tidak mencucurkan air mata untuk bencana-bencana ini... !! Karena ini adalah ULAH Bangsa Indonesia sendiri !

SELAMAT MENIKMATI ADZAB INI.

Share this

0 Comment to "ADZAB UNTUK INDONESIA"

Posting Komentar