MODAL HP PRIBADI, BISA MENJADI PENGUSAHA !

Usaha yang kami tawarkan sangatlah mudah karena sekarang semua orang pasti mempunyai HP dan HP pasti membutuhkan pulsa. Maka inilah kesempatan anda menjadi penyedia Pulsa Murah untuk menigisi pulsa mereka. Anda dapat melakukan usaha ini kapanpun dan dimanapun anda berada tanpa ada batasan.
El Fatih Chip adalah layanan produk seluruh provider voucher pulsa seperti antara lain: Indosat IM3, Mentari, StarOne, Telkomsel AS, Simpati, XL, Three, Axis, Telkom Flexi, Esia, Smart, Fren, Hepi, Ceria, dan Token PLN.
El Fatih Chip pun siap menjadikan anda sebagai penyedia layanan PPOB seperti (PONSEL PASCA, TELKOM, PDAM, TV BERBAYAR, PLN KWH, TIKET KERETA & PESAWAT).
Juga siap menjadi anda sebagai penyedia layanan pembayaran untuk :
(MULTIFINANCE : FIF, ACC, STANDART, CITIBANK, OTO, COLUMBIA, ADIRA, WOM, MCF, MAF, BAF). 
(KARTU KREDIT :  CCPERMATA, CCCITI, CCHSBC, CCNIAGA, CCANZ, CCAMRO, CCAMEX, CCBNI, CCGE).
El Fatih Chip  mengajak anda untuk menjadi mitra kami sebagai agen voucher pulsa elektrik di daerah anda masing-masing untuk meraih keuntungan bersama kami. Dengan mendaftarkan diri anda sebagai mitra El Fatih Chip anda berhak untuk mendapatkan keuntungan sebagai Master serta keuntungan dari bonus sistem keagenan. Sistem kami bisa digunakan diseluruh wilayah Indonesia yang meliputi: Sumatra, Jawa, Madura, Bali, Kalimantan, Sulawesi, Irian Jaya, dan Nusa Tenggara Timur.
Menjadi Mitra El Fatih Chip sangatlah “MUDAH”, tidak ada target penjualan, jangka waktu, maupun paket penjualan yang kami bebankan kepada anda, karena sistem yang kami gunakan “MURNI BISNIS“. Hasil yang anda peroleh, tergantung dari seberapa banyak tingkat transaksi penjualan pulsa anda setiap harinya.
  • Tanpa "Ribet" membuat laporan Income/Outcome, karena anda memiliki akses di webreport yang terhubung juga dengan email yang anda miliki. Hal ini COCOK UNTUK PELAJAR yang sibuk dengan tugas, atau COCOK JUGA UNTUK PEGAWAI yang supersibuk ! 
  • Daftar Gratis : Untuk Menjadi Mitra di El Fatih Chip pendaftaran nya tanpa dipungut biaya Gratis Alias Free
  • Transaksi Super Cepat : Transaksi Isi Ulang Pulsa, Token PLN, PPOB Dan pembelian Tiket Pesawat Sangatlah cepat dan bisa di lakukan 24jam nonstop 7/Hari Dalam Seminggu.
  • Transaksi Tanpa Kode : Transaksi Isi Ulang Pulsa Elektrik Bisa Di Lakukan Tanpa Menggunakan Kode sehingga mempermudahkan anda untuk melakukan transaksi yang tidak perlu mengingat kode produk.
  • Replay SMS Gratis: Replay Balasan Dari server gratis tidak memotong saldo anda sehingga anda bisa menghemat biaya.
  • Isi Saldo Deposit : Untuk mengisi saldo deposit, anda bisa datang langsung ke kantor kami dan atau isi saldo via Bank Dengan sistem Tiket Sehingga Saldo Bisa Ter Input Secara Otomatis.
Cara Daftar

Share this

0 Comment to "MODAL HP PRIBADI, BISA MENJADI PENGUSAHA !"

Posting Komentar