BANJIR !!! GARA-GARA KAMU !!!




Berbicara banjir dari tahun ke tahun juga tidak akan mendapatkan solusi penanganannya. Toh itu hanya sekedar perbincangan, erdebatan tanpa solusi yang lebih effisien. Bingung adalah yang dirasakan oleh semuanya. Yang terkena Banjir bingung harus bagaimana mereka berteduh? Yang tidak terkena banjir pun sama bingungnya, bagaimana tidak hampir semua jalan yang biasa mereka gunakan untuk mencari nafkah terpotong dan akhirnya macet total oleh penampungan korban banjir. Maaf bukan menyalahkan korban Banjir!!
Ternyata pemerintah BELUM MENGERTI !!
Kenapa memilih Mengobati dari pada Menjaga diri ?????

Andai saja terkontrol produksi makanan kemasan, makanan kaleng, atow lebih khususnya terkontrolnya sampah publik yang mereka konsumsi. Tidak sembarang menerima Pajaknya saja Pak Pejabat, !!! Tapi Control juga dong produksinya !!!

Contoh lah negara-negara Kafir, Negara-negara Kapitalis yang notabene kalian benci !!!
Ambil saja manfaatnya untuk bangsa dan negara,,,
jangan kau ambil keuntungan buat kerumah mu saja !!!

Jika masih seperti itu penanganannya KAMI segenap manusia yang merasa terdzolimi BERDO'A, semoga ANDA PARA PEJABAT MERASAKAN HAL YANG LEBIH DARI PADA KESENGSARAAN KAMI !!!!

Share this

3 Responses to "BANJIR !!! GARA-GARA KAMU !!!"

  1. Banjir memang penomena yang tidak bisa lepas tiap tahunnya melanda negeri ini. Pemerintah memang seharusnya menjadi yang paling depan dalam merancang bagaimana kondisi tersebut dapat dikikis sedikit-demi sedikit hingga tidak lagi terjadi.

    Dunia ini pengurusannya sudah diserahkan sepenuhnya pada manusia. oleh karenanya, manusialah yang harus bergerak. sadarilah bahwa kalian adalah khalifah (pengganti peran Allah, memimpin dunia ini. mari kita mulai dari kita sendiri, mudah-mudahan pemerintah malu dengan kebaikan yang kita lakukan..!
    salam... http://media-purnawarman.blogspot.com

    BalasHapus
  2. hatur nuhun pak,,,

    SakaLian,,,tolong promosikan BLOG saya yaaa,,,, !! demi Syari'at Islam !!

    BalasHapus
  3. Insyaallah blog ente tos dicantumkeun di blog aku.. tinggal ente nu nyantumkeun blog ane.. hehe

    pami tiasamah komen oge postingan saya... oke

    BalasHapus